oleh

Warga Minta Pemprov NTT Perbaiki Jalur Reo -Kajong

Ruteng, Neswreport.id – Warga meminta pemerintah Provinsi NTT untuk memperbaiki jalur Provinisi yang menghubungkan antara Reok – Kajong, Kecamatan Reok Barat Kabupaten Manggarai yang kini kondisinya rusak parah.

Selain jalur transportasi Penghubung Reo -Kajong, jalan ini ini juga salah satu penghubung Kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat.

Pantauan Newsreport, Rabu 10 Februari 2021, beberapa warga masyarakat dan sopir hingga kernek berinisiatif memperbaiki jalan rusak ini, karena beberapa kendaraan baik roda dua mapupun roda empat mengalamai kendala saat hendak melintas.

Salah seorang warga Kajong, Yohanes Marison (28) mengeluhkan kerusakan jalan ini, pasalnya jalur ini merupakan salah satu jalut strategis perekonomian masyarakat Kajong dan sekitarnya.

“Kerusakan jalan ini membuat masyarakat sangat susah ketika mengangkut hasil bumi untuk bawa Reo” ungkapnya.

Pria yang sering disapa Alik ini juga mengatakan, kerusakan jalan ini sudah sejak lama tapi pemerintah tidak pernah membuka mata untuk memperbaiki.

“Selama ini terpaksa warga menimbun pake batu, karena aspal jalan sudah tidak ada lagi, sudah sejak lama” pungkasnya.

Ia mengharapkan agar pemerintah segera memperbaikinya, sebab jalan ini kata dia merupakan salah satu akses masyarakat Kajong dan sekitarnya untuk melancarkan aktifitas ekonomi.

“Kami berharap Pemerintah segera memperbaiki, ini jalan penting bagi aktifitas ekonomi masyarakat” tutup Alik.

Penulis : Charles Abar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed