oleh

Selain Unggul di TPS-nya, H2N Juga Unggul di TPS Deno Kamelus

NTT, News Report.id – Sampai dengan pukul 16.00 WITA, Rabu (9/12/2020) hasil perhitungan setiap TPS pada Pilkada Manggarai sudah dilakukan dan hasilnya bisa diketahui. Namun yang lebih uniknya, publik Manggarai menunggu hasil perhitungan suara di TPS para kandidat.

Berdasarkan hasil perhitungan di TPS para calon bupati yang dihimpun media ini, pasangan Herybertus G. L. Nabit dan Heribertus Ngabut (H2N) unggul di TPS paket DM di Mbaumuku.

Calon bupati Hery Nabit yang mencoblos di TPS 005 kelurahan Compang Tuke, mengalahkan pesaingnya paket DM dengan komposisi suara 112 untuk DM dan 170 suara untuk H2N.

Kondisi yang berbeda terjadi di TPS 001 Kelurahan Mbaumuku, tempat calon bupati yang juga bupati Manggarai, Deno Kamelus yang mencoblos. Paket H2N unggul di TPS tersebut dengan perolehan suara 125 untuk DM dan 153 untuk H2N.

Sementara di TPS 007 Kelurahan Watu, tempat Heribertus Ngabut, calon wakil bupati Manggarai nomor urut 2 coblos, lagi-lagi paket H2N unggul yaitu 124 suara untuk DM dan 233 suara untuk H2N.

Perhitungan hasil Pilkada Manggarai untuk sementara masih berlangsung dan paket H2N akan segera menggelar konferensi pers pada Rabu sore.

Paket H2N menghimbau kepada para pendukung untuk tidak melakukan konvoi jika sudah dinyatakan unggul dalam perhitungan hasil Pilkada hari ini (rik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed