oleh

Saat Hari Coblos, Paket H2N Menghimbau Tetap Damai dan Tanpa Kekerasan

Ruteng, Newsreport.id – Sehari menjelang pencoblosan Pilkada Manggarai yang dilaksanakan Rabu (9/12/2020), Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati nomor  2, Heryberrtus G. L. Nabit dan Heribertus Ngabut  dengan simpatik mengirm pesan seluruh rakyat Manggarai agar hari puncak Pilkada dilaksanakan dengan damai dan tanpa kekerasan.

Harapan paket H2N tersebut disampaikan calon bupati Manggarai Paslon nomor urut 2, Herybertus Geradus Laju Nabit atau yang sering disebut Hery Nabit yang dterima media ini, Selasa (8/12) siang melalui pesan whatsapps atas nama paket H2N dan seluruh tim.

Di awal pesannya, Cabup Hery Nabit menulis: di hari terakhir masa tenang ini, kami menghimbau  seluruh masyarakat Manggarai untuk mempersiapkan diri menyambut hari Pilkada tanggal 9 Desember, esok.

“Atas nama paket H2N, kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak jika dalam masa kampanye yang baru lewat, ada banyak hal, perbuatan dan ucapan yang kurang berkenan sehingga menimbulkan ketidaknyamanan,” tulis Hery Nabit.

Lanjutnya menulis, apapun juga, semuanya itu akan segera berlalu dengan datangnya tanggal 9 Desember sebagai hari penentuan, sebagai hari bersejarah bagi Manggarai.

Tambahnya, “segera setalah Pilkada berlalu, kita tetaplah saudara. Manggarai juga akan menjadi tanah kita bersama, tanah tumpah darah, bahkan jika hayat tak lagi dikandung badan”.

Pada akhir pesan Hery menulis, “Mari kita tetap bergandeng tangan untuk masa kini dan masa depan Manggarai yang cerah”.

Seperti yang diketahui, Paslon H2N adalah satu pasangan calon yang bertarung pada Pilkada 2020 dengan nomor urut 2 (rik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed