oleh

Polres Manggarai Gelar Vaksinasi Massal Merdeka untuk Anak dan Lansia

Ruteng, Newsreport.id – Polres Manggarai gencar melakukan vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Manggarai. Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di Halaman Mapolres Manggarai, Rabu 8 September 2021.

Pelaksanaan vaksinasi massal tersebut berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan dilakukan pengamanan oleh Personil Polres Manggarai yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Manggarai AKP Burhanudin dan dipantau langsung oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodigdo.

Kapolres Manggarai melalui Paur Humas Polres Manggarai Ipda I Made Budiarsa mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dalam Rangka HUT Polantas Bhayangkara ke-66 dengan Tema “Polantas yang presisi, tangguh dan tumbuh di era kenormalan baru”.

“Kegiatan vaksinasi massal merdeka Covid-19 pada tahap 1 ini masih dalam rangka HUT Polantas Bhayangkara ke – 66 tingkat Polres Manggarai” katanya.

Target vaksinasi massal kali ini yaitu 1.100 orang yang khusus diperuntukan bagi anak – anak usia 12 sampai 17 tahun serta para lanjut usia (Lansia).

Kegiatan vaksinasi masal tersebut diselenggarakan oleh Polres Manggarai bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai.

Sementara mekanisme pelayanan vaksinasi masal merdeka tahap 1 ini, jumlah loket 4, dengan dampingan tenaga kesehatan sebanyak 50 orang dari Puskesmas Kota dan Puskesmas La’o.

Ketersedian Vaksin 1.100 vial dengan target penerima vaksin 1.100 orang. Sementara jumlah penerima vaksin pada pelaksanaan vaksin merdeka ini berjumlah 970 orang.

Laporan: Charles Abar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed