oleh

Pilkada Manggarai-NTT; Partai Golkar Usung Hery-Heri

Pasangan Hery-Heri Bakal Calon Pada Pilkada Manggarai

JAKARTA, NEWS REPORT.ID – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai Golkar memutuskan mendukung paket Hery-Heri dalam Pilkada Manggarai, NTT, hal tersebut ditandai dengan penyerahan surat model B1 KWK PARPOL dengan nomor B1 KWK 159/DPP/Golkar/VIII/2020, tentang persetujuan pasangan bupati dan wakil bupati.

Dalam surat yang ditanda tangan ketua umum Golkar Airlangga Hartarto, dan Sekertaris Jendral Golkar Lodewijk F. Paulus, tertanggal 28 Agustus 2020, tertulis, memberikan persetujuan kepada Heribertus Geradus Laju Nabit dan Heribertus Ngabut sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai.

Ketika dihubungi di Jakarta saat menerima surat tersebut, Hery Nabit, selaku calon bupati menyampaikan; kita mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Partai Golkar terhadap Hery-Heri dalam Pilkada 2020. 

Partai Golkar, menurutnya, tentu memutuskan semuanya secara rasional sesuai hasil survey yg memperlihatkan tingginya animo perubahan di kalangan masyarakat Manggarai.

Golkar membuktikan bahwa jargon “Suara Golkar adalah Suara Rakyat”  benar-benar ditunjukkan dalam keputusan politiknya dalam Pilkada Manggarai 2020, “tutupnya.

Dihubungi terpisah, calon wakil bupati, Heri Ngabut, menyampaikan, SK tersebut diserahkan pada kami berdua oleh Kordinator Wilayah (Korwil) partai Golkar Bali, NTB dan NTT, Gde Sumarjana, bertempat di Kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat pada Minggu 31/8/2020.

Menurut Heri Ngabut, dengan bertambahnya dukungan dari partai Golkar, H2N mesti menang di Manggarai, dan ketika H2N menang itulah kemenangan rakyat sesungguhnya.

Karena dengan menang maka semua visi misi dan program H2N akan diaplikasikan sepenuhnya bagi kemajuan masyarakat Manggarai secara konsisten dan bertanggungjawab, “ujar Heri.

Kami sampaikan bahwa ketika menang kami akan bekerja serius mempertanggungjawabkan kepercayaan rakyat, kepercayaan partai Golkar dan partai-partai pendukung untuk menggalang kekuatan bersama membangun masyarakat Manggarai, “tutup Heri Ngabut.

Untuk diketahui H2N adalah akronim lain dari pasangan ini, selain disebut Hery-Heri dan Duo Hery. Sebelumnya, pasangan ini sudah menerima SK dukungan dari PKB, PKS, PDIP. Dan menurut kabar beberapa media berita, pasangan ini diusung 6 partai politik, yaitu PKB, Golkar, PDIP, PKS, Gerindra dan Hanura.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed