oleh

Keponakan Prabowo Subianto Ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum Gerindra

Wakil Ketua Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo

Jakarta, News Report.id – Struktur resmi DPP Gerindra Periode 2020-2025 telah dibentuk, tetapi belum diumumkan ke publik karena masih menunggu Surat Keputusan (SK) Menkumham terkait pengesahan kepengurusan DPP Gerindra Periode 2020/2025.

Namun, juru bicara khusus partai Gerindra, Sufmi Dasco, memberikan informasi, bahwa keponakan Prabowo Subianto, Rahayu Saraswati Djoyohadikusumo, telah ditunjuk sebagai salah satu Wakil Ketua Umum DPP Gerindra untuk periode kepengurusan 2020/2025.

Terkait penunjukan menjadi Wakil Ketua Gerindra, menurutnya, saat ini Saras sedang mengikuti orientasi yang dilakukan partai untuk beberapa hari ke depan. Hal itu disampaikan Dasco kepada wartawan di Jakarta pada Senin (14/9).

Atas jabatan tersebut, Sara, menyampaikan Puji syukur karena telah diberikan amanah baru lagi, tugas baru, dan kepercayaan ini tidak bisa saya anggap enteng, tetapi kami yang sudah merupakan kader sejak awal Gerindra didirikan telah dididik untuk menjadi pejuang politik.

Di manapun dan kapanpun kami dipanggil untuk mengabdi, kami harus siap,” tegasnya yang dikutip News Report.id dari detiknews.com

Untuk diketahui, Saras, dalam pilkada 2020 ini maju dalam pemilihan wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan bersama Mantan Sekda Muhammad. Pasangan ini diusung koalisi partai Gerindra, PDIP, PSI, Hanura, NasDem, Perindo dan partai Berkarya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed