oleh

Ciptakan Suasana Harmonis, TNI Undang Tokoh Masyarakat di Pos Perbatasan

Keerom, Newsreport.id – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY Pos Ampas mengundang Tokoh Masyarakat dan pemuda di Kampung Ampas dalam acara tatap muka di Pos Ampas Distrik Waris Kabupaten Keerom. Hal itu guna terciptanya susana yang harmonis antara TNI dengan masyarakat di perbatasan,

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Satgas Yonif Mekanis 512/QY untuk membentuk tali persudaraan antara TNI dengan masyarakat, ikatan batin yang kuat, sehingga masyarakat menjadi lebih terbuka dengan anggota Satgas Yonif Mekanis 512/QY.

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol Inf Taufik Hidayat dalam rilis tertulis yang diperoleh Newsreport, Kamis 25 Maret 2021.

“Kami akan selalu berupaya untuk dekat dengan masyarakat, bagaimanapun caranya, agar tujuan kami memajukan Kampung-Kampung di Perbatasan dapat tercapai. Seperti yang dilakukan oleh anggota Pos Waris yang mengundang masyarakat untuk datang ke Pos” tutur letkol Inf Taufik Hidayat.

“Ini merupakan salah satu cara agar masyarakat lebih terbuka dengan Satgas, sehingga kami bisa tau apa yang menjadi kekurangan dan kendala agar bisa kami bantu demi kebaikan bersama” tambahnya lagi.

Masyarakat sangat antusias dengan undangan tatap muka dari Pos Ampas, Matius Hip (52) selaku tokoh masyarakat menyampaikan terima kasih atas undangan acara yang diselenggarakan oleh Pos Ampas, dengan adanya kegiatan tatap muka tersebut masyarakat lebih mengenal dengan anggota Pos.

“Saya mewakili semuanya hormat dengan Danpos yang sudah mengundang kita semua disini, kita bisa lebih akrab lagi, saya berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut, biar kita bisa jadi saudara yang baik, bisa saling membantu satu sama lain” ucap Matius.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed