oleh

Anggota DRPD Manggarai Ini Bagikan Sembako Untuk Warga di Cibal

Remi Nalas, Anggota DPRD Manggarai, bagi Sembako di Cibal

NTT, News Report.id -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Manggarai Remigius Nalas bagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19), di Golo, Dusun Golo, Desa Golo, kacamatan Cibal, Senin 26/10/2020.

Ia menjelaskan, Virus Corona atau yang lebih dikenal dengan covid-19 telah menyebabkan berbagai sektor, salah satu kekurangan pangan. Sektor ekonomi dan usaha yang dinilai sangat berdampak bagi masyarakat di tengah pandemi ini. Sehingga, mengakibatkan banyaknya warga yang dirumahkan dan di-PHK.

Akibat wabah ini menurut Politisi asal Cibal itu menyebabkan banyaknya pengangguran dan krisis pangan di masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Virus Corona atau Covid-19 ini menyebabkan masyarakat kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, karena ada yang tidak bisa bekerja dan di PHK dari pekerjaannya” ujar Remi.

Remi mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat menyalurkan sembako kepada masyarakat di Kampung Golo, Desa Golo sama sekali tidak mengatasnamakan kandidat tertentu namun atas inisiatif dirinya.

Ia menegaskan, pembagian sembako tersebut juga tidak ada embel-embel politis. Adapun sasaran yang dituju adalah masyarakat terdampak Virus Corona dan para lansia.

“Saya salurkan sembako kepada masyarakat untuk membantu masyarakat yang kesulitan dalam masa pandemi Virus Corona ini. Tentunya berbagi kasih ini tidak ada muatan politisnya.” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Remi dibantu oleh sejumlah anak muda kampung Golo untuk menyalurkan sembako. Puluhan Paket Sembako dibagikan untuk meringankan beban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, politisi muda dari Cibal ini mengatakan bahwa ini merupakan bentuk perhatian khusus kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya ingin agar masyarakat tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari dalam masa pandemi Covid-19 ini. Walaupun apanyang saya berikan ini tidak cukup untuk memenuhi harapan masyarakat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Remi menegaskan bahwa berbagi kasih ini tidak ada tendensi politik. Ini murni bantuan kemanusiaan di tengah situasi Pandemi Covid-19.

Kalau ada pihak lain yang menerjemahkan bahwa kegiatan ini ada unsur politisnya, silakan saja. Intinya bahwa kegiatan berbagi kasih ini tidak ada warna politik sama sekali.

Di sela momen bagi kasih ini, salah seorang ibu yang merupakan salah satu penerima manfaat ucapkan terima kasih atas budi baik Remigius Nalas di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut, Theresia juga mengaku akan mendoakan segala perjuangan Anggota DPRd Dapil IV itu agar sukses selalu.

“Kami juga berdoa buat pak Remi, semoga sehat selalu supaya kedepannya ada lagi bantuan seperti ini lagi”, terang ibu Theresia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed