oleh

4 Unit Latihan THS-THM Ruteng Adakan Kegiatan Bersama

Kegiatan Bersama Organisasi THS-THM di Ruteng

Ruteng,Newsreport.id – Bertempat di halaman SMA Negeri 2 Ruteng, pada Rabu, 9 Februari 2022, sejumlah 4 unit latihan organisasi THS-THM (Tunggal Hati Seminari-Tunggal Hati Maria) yang berada di Ruteng mengadakan kegiatan bersama.

Keempat unit latihan itu adalah ranting Paroki Katedral, Unit SMK Informatika Santu Petrus, ranting Paroki Santu Nikolaus Golodukal dan Unit SMA Negeri 2 Ruteng.
Peserta yang hadir mengikuti kegiatan bersama tersebut tampak semangat dan antusias mengikuti arahan pembina dalam kegiatan itu.

Menurut ketua unit THS-THM SMK Informatika St. Petrus Ruteng, Eval Nampu, THS-THM mengajarkan saya bisa berorganisasi, saya bisa memimpin teman-teman hanya karena saya ikut THS-THM.

Menurutnya THS-THM adalah wadah bagi remaja dan orang muda Katolik untuk pengembangan diri. Dalam kegiatan THS-THM terdapat latihan berorganisasi dan kepemimpinan, latihan mental dan fisik, dan kegiatan rohani. Paket kegiatan tersebut dipadukan untuk melatih kepribadian setiap anggota THS-THM, lanjut Eval.

Sementara itu Arin Arina, ketua unit THS-THM SMA Negeri 2 merasa senang dengan kegiatan bersama seperti ini. Arin merasa dengan kegiatan kunjungan bersama bisa saling mengenal, dan saling berbagi materi. Tidak lupa juga Arina berterima kasih kepada peserta yang datang dalam kegiatan bersama tersebut.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed