oleh

Pilkada Manggarai- NTT; Hery-Heri dapat Nomor Dua, Deno Madur dapat Nomor Satu.

Paslon Hery-Heri Dapat Nomor Dua (2).

NTT, News Report.id – Sesuai hasil pengundian nomor urut, pasangan Herybertus Nabit dan Heribertus Ngabut mendapatkan nomor dua. Dengan mendapatkan nomor dua tersebut sontak membuat kandidat, tim sukses relawan dan masyarakat pendukung bergembira.

Menurut kandidat, sudah sejak lama kami menginginkan nomor ini, karena di masyarakat pasangan kami dikenal sebagai pasangan Hery-Heri, ada juga yang menyebutnya H2N, dan sebagian menyebutnya Duo Hery (Hery kembar).

Menurutnya, ada banyak masyarakat pendukungnya yang mengharapkan agar kami mendapat nomor dua. Karena itu, begitu nomor yang kami dapatkan saat pengundian adalah nomor dua maka kami begitu gembira.

Menurut Hery Nabit, angka dua adalah angka keseimbangan, ini angka ajaib, angka tanda-tanda alam, isyarat alam, ada pagi dan sore, ada siang ada malam, ada gelap ada terang, ada pria ada wanita, ada suami dan ada isteri.

Angka dua ini simbol keseimbangan dan didalam angka itu terkandung harmoni alam dan harmoni manusia, “ungkap Hery.

Menurut Hery, sudah lama masyarakat pendukung kami mendengungkan dan memberi nama pasangan ini bernama H2N. Itu artinya masyarakat pendukung sudah sejak awal bernazar menginginkan nomor dua ini.

Tentu kami berterima kasih karena kami mendaptkan nomor dua ini,” tutup Hery.

Dalam pantauan News Report.id, ketika diumukan oleh KPU pasangan ini mendapat nomor dua, sontak tim yang hadir mendampingi pengundian nomor urut mengangkat plang yang bertuliskan nomor dua sambil beryel-yel tanda bergembira mendapatkan nomor dua tersebut.

Menurut Jubir pasangan ini, Bona Onggot, angka dua ini sangat sesuai dengan pasangan ini. Angka Dua ini menurut Bona adalah simbol angka kembar. Pertama, kembar nama pasangan ini yaitu Hery Heri. Kedua, kembar jumlah kursi dari partai pendukung pasangan ini yaitu kembar angka dua yaitu berjumlah 22 kursi. Ketiga, Pilkada ini dilaksanakan di tahun kembar yaitu angka kembar dua puluh, kalau digabung menjadi 2020, yaitu tahun sekarang, tahun Pilkada, dan dimasyarakat pasangan ini juga dikenal sebagai paket H2N. Ini makna angka dua bagi pasangan ini.

Kebetulan juga kembar artinya berpasangan, kedua kandidat ini saat pengundian nomor urut didampingi oleh pasangan masing masing, Hery Nabit bersama pasagannya dan Heri Ngabut-pun demikian yaitu hadir bersama pasangannya, ini pasangan harmoni, pasangan yang serasi dan ideal, “lanjut Bona.

Sementara itu, disaksikan News Report.id, pasangan lain yaitu pasangan Deno-Madur yang mendapat nomor Satu, tidak didampingi pasangannya masing-masing, mereka hanya didampingi tim sukses, namun News Report.id tidak sempat menanyakan mengapa pasangan ini tidak membawa pasangannya untuk mendampingi kedua kandidat. Walau hal ini bukan merupakan ketentuan yang mewajibkan membawa pasangan saat pengundian nomor urut oleh KPU.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed